Wisata BuatanWisata Pesisir

Babel Bhay Park

Pangkalpinang Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini pembaruan sebuah kota metropolitan, lebih dikenal dengan Pulau Timah yang memiliki banyak wisata pantai dan wisata sejarahnya. Namun sekarang Kota Pangkalpinang memiliki sebuah tempat wisata kekinian yang ramah anak dan sangat instagramable.
Berada di kompleks perkantoran pemerintah provinsi kepulauan bangka belitung, tepatnya berada disamping kantor Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (POLDA BABEL). Penataan kawasan Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung semakin cantik dan menarik, karena selain merupakan pusat pemerintahan Provinsi dengan aktivitas bekerja kawasan ini juga terdapat lokasi bersantai dan berburu foto keren serta instagramable.
Babel Bhay Park Pangkalpinang menyediakan trek foto danau (kolong) untuk jalan santai atau joging. Trek disepanjang juga terdapat tempat berburu foto yang hanya untuk sekedar swafoto atau bersantai dengan keluarga dan bermain dan belajar anak. Selain itu, juga terdapat kafe yang tersedia didekat lintasan joging, jika lelah atau hanya sekedar kumpul dengan keluarga dan kerabat bisa beristirahat dicafe ini. yang unik lainnya lagi, cafe ini menggunakan peti kemas sebagai tempat utamanya, serta terdapat juga restoran terapung sambil menikmati makanan di ponton terapung di kolong.
taman baru ini dikenal dengan Babel Bhay Park yakni Babel Bhayangkara Park Pangkalpinang Bangka.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button